Naksir Nadine Kaiser, Al Ghazali Mau Serius?

sumber:google.com
Putri cantik Menteri Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser semakin menjadi buah bibir di berbagai tempat. Memiliki paras cantik, tak ayal dia kini menjadi incaran lelaki berkelas. Tentu dengan wajah bule dan kecantikan yang dimilikinya itu mampu membuat banyak pria terpesona. Menariknya, dari deretan lelaki yang mengagumi kecantikan Nadine tersebutlah nama putra sulung musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali.

Selama ini, Al kerap dibincangkan soal kedekatannya dengan Ariel Tatum.  Pria yang memiliki paras rupawan ini memang memiliki daya tarik yang mampu menghipnotis gadis manapun. Tapi apakah Al benar-benar suka kepada Nadine?


Akun Twitter pribadinya @AlKohler7 seketika heboh setelah Al menjawab sebuah pertanyaan yang diajukan oleh temannya. Awalnya, seorang teman Al menanyakan Instagram atau Twitter Nadine. Namun bukannya menjawab pertanyaan tersebut, Al malah menantang sang teman untuk menghadapi dirinya.

Lo naksir anaknya Bu Susi? Saingan ama gw bro RT @zarryhendrik: Ada yang tahu akun Twitter-nya, atau ig-nya anak Bu menteri Susi?

Tak lama berselang, kicauan Al sontak membuat sejumlah fansnya tentu patah hati. Maklum, Al memang menjadi idola remaja yang digilai banyak wanita. Kegialaan kaum hawa terhadap Al bisa dilihat dari setiap penampilan Al di manapun pasti mendapat sambutan yang histeris.

Kecantikan Nadine Kaiser banyak membuat pria manapun penasaran. Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep pun sempat digoda untuk memacari Nadine. Namun bukannya antusias, Kaesang malah menyatakan ketidakberaniannya karena Nadine Kaiser adalah anak seorang Menteri. []


0 Response to "Naksir Nadine Kaiser, Al Ghazali Mau Serius?"

Post a Comment

wdcfawqafwef